Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress

Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress - Hallo sahabat LangitWebKu, Pada kali ini admin akan membahas artikel dengan judul Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress, mudah-mudahan isi dari artikel yang berkategori Tips Trik, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian bermanfaat. baiklah, selamat menonton.

Judul : Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress
link : Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress

Baca juga


Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress

Responsive Ad Here
Terus terang saya amat kecewa dengan google yang telah menghapus blog saya tersebut. Bagaimana tidak karena blog saya tidak menyalahi apapun dalam role google. Apalagi blog tersebut sudah lumayan pengunnjungnya (sekitar 10rb/hari) dan berhasil duduk diSERP dengan keyword KATA MOTIVASI, CARA MEMBUAT WEBSITE, BANYAK LIKE, CARA MEMUTIHKAN KULIT, CARA MEMBUAT FACEBOK dan masi banyak lagi...  Semua usaha sudah saya coba untuk memulihkan akun saya termasuk banding yang 3 kali ditolak hingga diskusi keforum suppotnya. alhasil niill juga.

Tapi sudahlah ini saya jadikan pengalaman saja untuk lebih baik kedepan. Dan kebetulan tadi saya baca sebuah majalah tentang bagaimana kita harus memilih blog. Apakah diblogger ataupun wordpress, mugkin jika dishare disini bisa bermanfaat :D.

Mugkin saja bagi pemula yang baru belajar membuat blog, Tidak diragukan lagi, Blogspot / blogger adalah salah satu platform blogging terbaik untuk mereka.

Padahal jika kita lebih serius apalagi untuk bisnis saya akan merekomendasikan Anda Pindah Dari Blogger ke WordPress Sekarang juga.

Mengapa Harus Meninggalkan Blogger?

Ada beberapa hal yang saya benci tentang blogspot.

  • SEO BURUK menurut pakarnya
  • Kendali Atas Blog dibatasi
  • Area Komentar menyebalkan!
  • Tidak profesional kata teman2
  • Kurang banyak suports Template dan Widgets
  • Customer Service yang sangat tidak support
  • dan seterusnya ...
Cara termudah untuk mengetahui apa yang populer dan apa yang baik adalah dengan melihat jumlah penggunanya. Padahal, platform Blogger memiliki dasar yang cukup baik dari pengguna, mereka tidak dapat bersaing dengan lebih dari 62.353.633 situs yang menggunakan Wordpress.

Itu saja sudah cukup adil untuk mengatakan betapa menakjubkan WordPress. Akan tetapi kita akan mendiskusikan ini sedikit lebih dalam dan menunjukkan dengan tepat Mengapa HARUS Pindah Dari Blogger ke WordPress Sekarang.

Alasan Penting Mengapa Harus Pindah ke Wordpress

blogger dan wordpress
blogger dan wordpress

Memilih platform terbaik adalah keputusan yang sulit khusus untuk blogger baru. Blogger berpengalaman lebih menyarankan kita untuk menggunakan WordPress. karena Muncul dengan banyak fitur. WordPress adalah platform blogging yang paling kuat.

Aku bertanya-tanya, mengapa WordPress masih bebas?

Jika Anda masih di blogspot atau blogger. Saya akan merekomendasikan Anda untuk Pindah Dari Blogger Untuk WordPress Sekarang. Anda juga bisa menyewa saya untuk setup blog WordPress baru Anda secara GRATIS!

Kenapa?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa WordPress adalah yang terbaik dan Anda harus pindah dari blogger ke wordpress.

1. Desain Pilihan yang lebih baik:

Blogger terlalu banyak terbatas dalam hal desain dan tidak memiliki kesempatan melawan fleksibilitas Wordpress yang memungkinkan pengguna untuk merancang sebuah situs dari awal dan memberikan bentuk apapun yang mereka inginkan tanpa harus khawatir tentang apa pun.

Karena, WordPress jelas jauh lebih populer daripada Blogger, jelas bahwa lebih banyak desainer yang bersedia bekerja untuk situs WordPress dan inilah yang menjadi sebab ada jutaan tema WordPress yang menakjubkan.

2. Lebih baik SEO:


Blogger menggunakan satu halaman penuh dengan HTML untuk melakukan semua hal yang membuatnya kurang SEO friendly (cepat terindex Mesin pencari) meskipun dikelola oleh Goggle sendiri.

Di sisi lain, WordPress yang terbaik untuk SEO dan tidak ada argumen, tidak ada keraguan dan tidak ada pesaing. Tidak ada yang lebih baik dari WordPress jika Anda ingin batu mesin pencari dan menarik lalu lintas besar dari sana. Ini adalah alasan yang sangat kuat untuk Pindah Dari Blogger Untuk WordPress Sekarang.

SEO plugin untuk WordPress tersedia, Anda dapat dengan mudah pada halaman pertama google dengan mudah.

 3. Mudah untuk mengelola:


WordPress benar-benar mudah untuk mengelola. Anda dapat melakukan apa-apa di split kedua dan melihat hasil yang akan menjadi jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Blogger.

WordPress bahkan memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengendalikan situs sebanyak yang Anda inginkan dari satu dashboard tunggal dan ini adalah sesuatu yang tidak diBlogger.

 4. Kendali Penuh atas Blog:


Jika Anda host blog WordPress, tidak ada di dunia ini yang dapat menyebabkan blog Anda dihapus kecuali melanggar aturan perusahaan hosting yang merupakan kasus yang sangat langka karena mereka memberi Anda banyak fleksibilitas dan tidak ada batas dan pembatasan pada apa jenis strategi konten atau promosi yang Anda gunakan. Anda sepenuhnya dapat mengendalikannya.

Ini adalah alasan utama saya sarankan setiap blogger Pindah Dari Blogger Untuk WordPress sesegera mungkin.

 5. Cepat pemuatan:


Seperti dikatakan sebelumnya, Blogger hanya menggunakan satu halaman panjang HTML untuk melakukan segala sesuatu. Hal ini tidak hanya miskin SEO, namun secara drastis mengurangi waktu loading. Dalam kasus WordPress, beban cukup lancar secara default. Dan, jika Anda ingin meningkatkan kecepatan, ada plugin untuk mempercepat WordPress,

6. Mudah untuk menjual:


Siapapun yang memiliki gairah nyata untuk blogging tidak pernah ingin menjual blog-nya, tetapi ada kondisi beberapa waktu di mana Anda tidak punya pilihan, untuk membiarkan blog Anda pergi di tangan lainnya.

Setiap kali hal seperti itu terjadi, Anda akan memiliki waktu sulit menemukan orang yang bersedia untuk membeli sebuah blog Blogger dan itu adalah karena banyak alasan. Seperti hosting gratis dan pilihan yang terbatas. Pada titik tersebut, Wordpress adalah hal terbaik di dunia. Anda dapat menjual blog WordPress dalam hitungan menit.

7. Plugin Lengkap untuk melakukan apa saja:

Apakah Anda ingin mengubah logo Blogger?

Atau Anda mungkin ingin mengubah header? Atau lainnya.

Jika demikian, bersiap-siap untuk bertempur dengan HTML dan menyelam ke dalam kode-kodenya.

Tapi bagaimana jika Anda berada di Wordpress? Anda bisa mendapatkan banyak plugin untuk mengelola blog jika Anda Pindah Dari Blogger Untuk WordPress. Sama seperti judul, Anda bisa melakukan apa saja dengan menginstal Plugin dan tidak perlu sama sekali untuk mengetahui bahasa apapun.

Penutup...

Saya yakin setelah membaca alasan di atas untuk berpindah dari blogger ke Wordpress, Anda harus berpikir Bagaimana?
Responsive Ad Here


Demikianlah Artikel Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress

Sekianlah artikel Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul
Alasan mengapa harus pindah dari blogger ke Wordpress
dengan alamat URL link
https://fanshareid.blogspot.com/2013/03/alasan-mengapa-harus-pindah-dari.html

Author:

Hanya Seorang Kuli Online.