Cara Membuat label di Artikel Blogger

Cara Membuat label di Artikel Blogger - Hallo sahabat LangitWebKu, Pada kali ini admin akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat label di Artikel Blogger, mudah-mudahan isi dari artikel yang berkategori Blogger, Tips Trik, Tutorial, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian bermanfaat. baiklah, selamat menonton.

Judul : Cara Membuat label di Artikel Blogger
link : Cara Membuat label di Artikel Blogger

Baca juga


Cara Membuat label di Artikel Blogger

Responsive Ad Here
Cara Membuat Label di Blog adalah cara yang sangat mudah dan jangan dilewatkan juga sebab label atau kategori artikel itu sangat penting fungsinya pada setiap blog. Apasih label blog ini sebenarnya? Bahwa Label blog identik dengan kategori pada website pada umumnya kita lihat. walaupun membuat label adalah tutorial blog dan seo yang sangat mendasar, ini tidak kalah pentingnya untuk perkembangan dan kebutuhan sebuah website atau blog, salah satunya adalah pengelompokkan topik tulisan anda nantinya, yang bisa dijadikan menu untuk blog dan memudahkan pengunjung memilah artikel yang ingin dibaca mereka.

Cara Membuat label di Artikel Blogger
Walaupun fasilitas Membuat Label tersebut telah tersedia, tapi jika kita tidak mengetahui cara menggunakannya akan menjadi tidak berguna. label baru blog bisa dibuat hanya dengan mengisi kotak label yang di sedikan pada setiap kita editing posting artikel, cara yang sangat simpel dan sederhana.

Membuat Label Blogger


1.Menambahkan Label baru, Caranya seperti biasa langsung menuju edit posting/artikel baik yang baru maupun artikel lama. Lihat disisi kanan atas blog ada "label" lalu buka *Klik. Nah masukkan kategori yang dimaksud kedalam kotak label tsb.

2.Memilih sebuah Label sebagai kategory, Untuk menambahkan artikel dalam sebuah kategori/ label yang telah dibuat sebelumnya maka caranya hampir sama dengan cara Membuat label baru tadi, Perbedaanya adalah anda tidak perlu menambahkan label kedalam kotak. Silahkan pilih saja yang sudah tersedia.
Membuat Label di Blog
Contoh Pembuatan / penambahan Label Blog di dashboard
Setelah berhasil membuat label artikel, sekarang kamu bisa menampilkan label / list kategori ke sidebar blog.


Cara Memasang Widget Label / Kategori di depan blog anda

    1.Pertama-tama adalah pastikan untuk masuk ke akun blog anda di Blogger.com
    2.Kemudian Pilih Edit Tata Letak
    3.Pilih tempat gadget ingin meletakkan Label
    Cara Memasang Widget Label
    Widged Label Blogger
    4.Pilih Widget label lalu simpan

    Cukup mudah bukan untuk membuat label dan menampilkannya di blog anda, hitung-hitung untuk menambah aksesoris blog baru anda. Ini akan sangat bermanfaat bagi blogger pemula yang baru saja membuat blog baru di blogger. Selamat nge-blog !
    Responsive Ad Here


    Demikianlah Artikel Cara Membuat label di Artikel Blogger

    Sekianlah artikel Cara Membuat label di Artikel Blogger yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

    Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul
    Cara Membuat label di Artikel Blogger
    dengan alamat URL link
    https://fanshareid.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-label-di-artikel-blogger.html

    Author:

    Hanya Seorang Kuli Online.