BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)

BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB) - Hallo sahabat LangitWebKu, Pada kali ini admin akan membahas artikel dengan judul BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB), mudah-mudahan isi dari artikel yang berkategori Belajar HTML, Tips Trik, Tutorial, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian bermanfaat. baiklah, selamat menonton.

Judul : BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)
link : BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)

Baca juga


BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)

Responsive Ad Here
TUTORIAL DASAR PEMOGRAMAN DENGAN HTML UNTUK PEMULA MENUJU PEMOGRAMAN WEB YANG PROFESIONAL.

PENDAHULUAN

Word wide web (www), lebih dikenal dengan istilah web,merupakan salah satu layanan yang didapat oleh pemakai komputer yang terhubung ke internet.



Web pada awalnya adalah ruang informasi dalam internet, dengan menggunakan teknologi hiperteks, pemakai dituntun untuk menemukan informasi dengan mengikutilink yang disediakan dalam dokumen web yang ditampilkan dalam browser web.

Kini internet identik dengan web, karena kepopuleran website sebagai standart interface pada banyak layanan yang ada diinternet, bermula sebagai penyedia informasi, kini internet digunakan juga untuk komunikasi dari email sampai dengan chatting, bahkan untuk transaksi bisnis (commerce).

Bahkan Saat ini web lebih populer daripada email, walaupun secara statistik email masih merupakan aplikasi terbanyak yang digunakan oleh pengguna internet. Web lebih populer bagi khalayak umum dan pemula, terutama untuk tujuan pencarian informasi dan melakukan komunikasi e-mail yang menggunakan web sebagai interfacenya.

Web memudahkan pengguna komputer untuk berinterkasi dengan pelaku internet lainnya dan menelusuri (informasi) dinternet.

Selain itu web telah diadopsi oleh perusahaan sebagai sebagaian dan startegi teknologi informasinya, karena beberapa alasan, Misalnya:
  • Mengakses Informasi Mudah
  • Pengaturan Servet Lebih Mudah
  • Informasi Mudah didistribusikan
  • Bebas Paltform; Informasi dapat disajikan oleh browser web pada sestem operasi mana saja karena adanya standart dokumen berbagai tipe data dapat disajikan.

Responsive Ad Here


Demikianlah Artikel BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)

Sekianlah artikel BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul
BAB 1. MENGENAL WWW (WORD WIDE WEB)
dengan alamat URL link
https://fanshareid.blogspot.com/2014/04/bab-1-mengenal-www-word-wide-web.html

Author:

Hanya Seorang Kuli Online.