Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source

Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source - Hallo sahabat LangitWebKu, Pada kali ini admin akan membahas artikel dengan judul Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source, mudah-mudahan isi dari artikel yang berkategori Belajar HTML, Blogger, Javascript, Tutorial, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian bermanfaat. baiklah, selamat menonton.

Judul : Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source
link : Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source

Baca juga


Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source

Responsive Ad Here
Tips Trik Blog - JAVASCRIPT - BAGAIMANA CARA MENDISABLE KLIK KANAN ATAU MENCEGAH COPY PASTE?

Selamat Malam Netter yang ganteng, cakep dan cantik :)... Nggak tahu ya dah berapa lama nih nggak nulis di blog ini :V. Pokok'e dah lama dah mungkin setahun kali ya? dan kali ini mau lewat bentar sekalian buat sharing beberapa ilmu yang semoga dapat menjadi manfaat bagi sobat netters yang saya cintai.



Butuh waktu beberapa menit untuk menentukan judul artikel ini. Pertama saya mencoba memberi judulnya sebagai "Cara agar blog tidak di copy paste" lalu ganti lagi jadi "bagaimana cara mencegah klik kanan di website" dan seterusnya berhenti pada judul diatas. Hal ini mungkin karena artikel ini memang mencakup semua pertanyaan tersebut, yaitu :
MENCEGAH KLIK KANAN - MENYEMBUKAN SOURCE KODE
ANTI KLIK KANAN

MENCEGAH KLIK KANAN

Seseorang membatasi aksi klik kanan pada web atau blog biasanya dengan tujuan agar website tidak disalin oleh sembarang orang, apalagi jika konten website pada halaman dimaksud adalah berisi file - file berlisensi dan mahal harganya. Sehingga Dalam hal ini kita harus membatasi aksi klik kanan yang biasanya dilakukan oleh para penyerang. Menarik bukan? ayooo mari kita mainkan saja :D... Namun jangan buru-buru ya... kita melangkah step by step biar lebih asyik !!! dan agar artikel ini dipandang baik oleh mesin pencari, maka kita akan melakukan beberapa perulangan kata kunci Klik Kanan serta disable source kode.Terima kasih atas pengertian anda dan semoga tidak membosankan :).

DISABLE KLIK KANAN ( COPY PASTE)

Melarang pengunjung web melakukan copy paste sama halnya dengan disable klik kanan pada mouse. Klik kanan tidak hanya dilakukan saat browsing di dekstop namun pada perangkat nan canggih hal ini mungkin saja dapat dilakukan. Pada artikel ini semua cara - cara tersebut akan anda dapatkan.

MENYEMBUNYIKAN SOURCE HTML (kode Sumber)


Nah ini dia yang paling penting, dari semua tutorial yang saya temukan membahas tentang mencegah klik kanan dsb... namun hal ini tidak disadari bahwa walaupun kita telah melarang dan klik kanan telah di disabled, nyatanya source kode masih bisa dilihat oleh pengunjung web. Otomatis dengan Melihat Source Kode output HTML, copy paste bisa dengan mudah dillakukan bukan? Oleh sebab itu artikel ini adalah solusi untuk menemukan cara terbaik dan benar untuk benar2 mengamankan isi website (output HTML) agar tidak terlihat dan ditampilkan dalam mode sangat aman.

ANTI KLIK KANAN - SP_TILANG v 1


Apa itu SP_TILANG?

SP_Tilang adalah suatu fungsi Java script yang membantu anda untuk mencegah aktivitas klik kanan oleh pengunjung pada halaman web atau blog. Istimewanya adalah Tidak hanya untuk disabled klik kanan namun juga sekaligus menyembunyikan source kode web blog anda dari browser pengunjung Termasuk Mencegah Fungsi tombol alternatif yang biasa dilakukan oleh pengguna seperti : CTRL + U, CTRL + S dan lain sebagainya.

Untuk Melihat DEMO bagaimana funsi dari Disabled Klik kanan ini bekerja, silahkan lihat di http://sptilang.appspot.com

Anda mungkin bertanya: Mengapa diblog ini disabled klik kanan tidak kami terapkan?
Jawab : Agar anda bisa mencopy artikel untuk belajar :D hehhehe.

Fitur Spesifikasi serta informasi kontributor selengkapnya bisa anda dapatkan dari halaman project ini digithub --> https://github.com/septyaman/SP_TILANG

Sp_Tilang adalah Open Source Yang direkomendasikan, Mengapa?

Script ini diciptakan pada mode aman dan bersifat open source, Motivasi saya terlahir ketika menyaksikan tutorial tetangga yang sepertinya membawa user ketempat yang suram. Menciptakan script berbahaya yang disertai link - link berbahaya, dimana suatu saat dapat membahayakan para pengguna. untuk mengetahui ini memang seharusnya butuh ketelitian, apalagi jika source nya telah di  enkripsi pasti kita tidak akan sadar bahwa didalamnya terdapat hal2 busuk.

Kami merasa perlu memberi manfaat dari pengetahuan yang kami ketahui dengan cara yang benar dan ikhlas. Balallalala... bingung mau bilang apa lagi pokoknya... Sptilang ini berfitur :

CEPAT, RINGAN, AMAN dan GRATIS untuk Siapa saja !

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA


CARA 1. (Hosting File)

Untuk menggunakannya, dan membuat script pencegah klik kanan atau penyembunyi source kode ini berfungsi, silahkan download file masternya di https://github.com/septyaman/SP_TILANG/archive/master.zip, selanjutnya pada website blog anda panggil sp tilang seperti contoh berikut:

<script type="text/javascript"> var SPklikkanan = 'TILANG';</script> <script type="text/javascript" src="js/sp_tilang.js"></script>

Anda bisa meletakkannya di diantara tag <head> ..</head> atau tag setelah <body>...


CARA 2. ( Hosting Google)

Saya lebih merekomendasikan cara kedua ini Jika anda tidak mau repot, maka sebaiknya menggunakan file yang dihost digoogle saja. Sehingga anda tidak perlu mendownload file apapun. Selain itu, anda tidak perlu repot untuk update jika tersedia versi baru karna semua otomatis akan bekerja ketika kami mengupdate file tersebut. Cukup tambahkan script dibawah ini untuk menggunakan cara ini:

<script type="text/javascript"> var SPklikkanan = 'TILANG';</script> <script type="text/javascript" src="https://googledrive.com/host/0B6KVua7D2SLCNDN2RW1ORmhZRWs/sp_tilang.js"></script>

Anda bisa meletakkannya di diantara tag <head> ..</head> atau tag setelah <body>... atau dimanapun anda suka :D

Untuk mencobanya, silahkan klik kanan pada website anda ... dijamin pasti berhasil 100%.

Disabled Klik kanan Khusus Untuk Blogger.com


Lalu bagaimana menerapkannya diblog versi blogger.com? apakah script ini dapat bekerja?
tentu saja... ini bahkan bisa lebih mudah.

Masuk ke Menu "TATA LETAK" Lalu Pilih tambahkan Widget ---> HTML/JAVACRIPT lalu pastekan dan simpan sorce dibawah ini


<script type="text/javascript"> var SPklikkanan = 'TILANG';</script> <script type="text/javascript" src="https://googledrive.com/host/0B6KVua7D2SLCNDN2RW1ORmhZRWs/sp_tilang.js"></script>
Atau anda juga langsung menambahkannya kedalam file xml template blog, masuk ke template dan edit, letakkan sebaiknya setelah tag <head>.

PENUTUP

SEMOGA BERMANFAAT !!!
Responsive Ad Here


Demikianlah Artikel Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source

Sekianlah artikel Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul
Cara Mencegah, Disable Klik kanan & Menyembunyikan View Source
dengan alamat URL link
https://fanshareid.blogspot.com/2014/07/cara-mencegah-disable-klik-kanan.html

Author:

Hanya Seorang Kuli Online.